Liga Primer Inggris

Selain Mourinho, Sanchez Juga Kedapatan Dihubungi Pelatih PSG

Sabtu, 22 April 2017 05:23 WIB
Editor: Rendy Gusti
© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Copyright: © David Price/Arsenal FC via Getty Images
Bintang Arsenal, Alexis Sanchez.

Dilansir dari Metro, Alexis Sanchez kabarnya telah dikontak secara langsung oleh pelatih PSG, Unai Emery untuk bergabung dengan raksasa Prancis itu. Memang dalam beberapa bulan terakhir ini nama mantan pemain Barcelona itu tak pernah lepas dari spekulasi hengkangnya dari Emirates Stadium.

Sebelumnya, di awal April lalu pesepakbola asal Chile ini mendapat telepon langsung dari Jose Mourinho yang mengajaknya bergabung dengan Manchester United. Selain Man United, Manchester City dan Chelsea juga berusaha menggaet pria berusia 28 tahun itu.

© LINDSEY PARNABY / Stringer / Getty Images
Caption Copyright: LINDSEY PARNABY / Stringer / Getty ImagesNama Alexis Sanchez kerap dispekulasikan bakal hengkang dari Emirates Stadium akhir musim nanti.

Arsenal sendiri kabarnya enggan melepas Sanchez jika tak ada tawaran yang mencapai 50 juta poundsterling, atau setara dengan Rp853 miliar. Selain itu, manajemen The Gunners tentu lebih menginginkan pemain bintangnya untuk hengkang ke luar Inggris, daripada harus melawan Sanchez di musim depan.

Pada musim 2016/17 ini Sanchez memang tampil beringas dengan 23 gol dari 42 laga dari semua kompetisinya. Namun, dengan performa Arsenal yang tampil buruk di kompetisi Eropa maupun domestik disinyalir membuat mantan pemain Udinese itu enggan memperpanjang masa baktinya bersama The Gunners.

Keinginan Gaji 2 kali lipat yang diminta Sanchez juga kabarnya enggan disetujui oleh manajemen Arsenal karena tak sesuai dengan kebijakan klub. Hingga saat ini klub masa depan Alexis Sanchez di musim depan masih menjadi misteri.

331