Cari Pengganti Modric, Real Madrid Incar Coutinho

Minggu, 23 April 2017 20:53 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Express
Luka Modric (kiri) dikabarkan akan pergi ke Munchen dan digantikan oleh Coutinho. Copyright: © Express
Luka Modric (kiri) dikabarkan akan pergi ke Munchen dan digantikan oleh Coutinho.

Pemain bintang Liverpool, Philippe Coutinho, kini tengah menjadi target salah satu klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Keinginan Madrid untuk memboyong Coutinho disinyalir sebagai pengganti dari Luka Modric.

Dilansir oleh Don Balon, pemain asal Kroasia itu dikabarkan akan menyusul mantan pelatihnya di Los Blancos, Carlo Ancelotti, ke kubu Bayern Munchen. Sehingga, Coutinho akan menggantikan posisi Modric di lini tengah.

Namun, keinginan Madrid untuk dapat memboyong ‘Little Magician’ tampak sulit. Pasalnya, Coutinho sudah sangat dekat dengan Neymar, yang mana merupakan sahabatnya sejak kecil yang kini merupakan bintang dari Barcelona.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Barcelona juga menginginkan Coutinho sebagai tandem bersama dengan Neymar, Suarez, dan Messi. Bahkan, Neymar pun mengakui bahwa Coutinho akan sangat berguna di Camp Nou karena gaya bermainnya yang mirip dengan Barcelona.

“Dari pemain yang bermain di Liga Primer Inggris, saya menginginkan Coutinho untuk bergabung ke Camp Nou,” ucap Neymar dikutip Daily Mail.

“Saya yakin, gaya permainannya di atas lapangan akan sangat membantu Barcelona nantinya. Oleh karenanya, saya mengharapkan dia datang ke sini pada bursa transfer musim panas nanti,” tambahnya.

Walau begitu, Barcelona kabarnya kini tengah mengincar gelandang serang dari klub Liga Primer Inggris lainnya. Adalah Christian Eriksen, yang menjadi incaran dari kubu La Blaugrana untuk menggantikan peran Andres Iniesta yang telah menua.

360