Liga 1

Febri Menyatakan Sikap Bakal Bersaing dengan Wonderkid Persib Billy Keraf

Minggu, 23 April 2017 17:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Tengku Sufiyanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Febri Hariyadi dalam balutan seragam Timnas Indonesia U-22. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Febri Hariyadi dalam balutan seragam Timnas Indonesia U-22.

Wonderkid Persib Bandung, Fugensius Billy Paji Keraf tampil memukau saat melakukan debut melawan PS TNI, pada laga lanjutan pekan kedua Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/04/17) kemarin malam WIB. Billy Keraf menciptakan satu assist dalam pertandingan tersebut. Umpannya memudahkan Atep mencetak gol.

Penampilan memukau Billy Keraf mendapat tanggapan dari Febri Hariyadi. Febri tidak sungkan untuk memberikan pujian terhadap penampilan Billy Keraf.

Menurut Febri, apa yang ditampilkan Billy membuktikan pemain asal Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu memang layak berseragam Persib.

© cnnindonesia.com
Pemain muda jebolan ASIOP Apacinti, Fulgensius Billy Paji Keraf. Copyright: cnnindonesia.comWonderkid Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf.

"Billy sangat bagus, dia punya potensi dan memang layak untuk membela Persib. Iya tidak masalah, kami akan bersaing secara sehat karena dalam sepakbola pasti ada persaingan," kata Febri Hariyadi.

Pertandingan PS TNI kontra Persib Bandung sendiri berakhir dengan kedudukan imbang 2-2. Hasil itu membuat tim Maung Bandung berada di posisi ke-10 dengan raihan dua poin. Sementara PS TNI berada di posisi ke-9 dengan raihan dua poin.

128