Jelang El Clasico, Bale Masuk Susunan Pemain, Empat Lainnya Tersingkir

Minggu, 23 April 2017 15:22 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© ANDER GILLENEA/AFP/Getty Images
Karim Benzema (kanan) selebrasi bersama Gareth Bale. Copyright: © ANDER GILLENEA/AFP/Getty Images
Karim Benzema (kanan) selebrasi bersama Gareth Bale.

Jelang laga El Clasico Senin (24/07/17) dini hari WIB, Zinedine Zidane memberikan kabar gembira. Ia menuturkan Gareth Bale masuk susunan pemain yang akan dibawa melawan Barcelona.

Los Blancos dan Blaugrana bakal berhadapan di laga 'penentuan' La Liga Spanyol musim 2016/17. Bagi Madrid, kalah di pertandingan ini bisa saja memupus harapan mereka merengkuh gelar liga meski duduki klasemen sementara.

Kehadiran Bale tentu menambah kuat skuat besutan Zidane, dan meski mengklaim demikian, ia tidak bisa memastikan apakah winger asal Wales itu bisa dimainkan sejak menit awal atau tidak.

Zidane juga menyebut ada empat pemain yang bakal terasingkan di El Clasico jilid 266, tiga di antaranya adalah pemain belakang. Mereka yakni Raphael Varane, Pepe, dan Fabio Coentrao. Sedangkan satu pemainnya adalah Mariano, striker muda Madrid.

Di sisi lain, Barcelona kemungkinan besar bakal tampil tanpa Neymar yang mendapatkan larangan bertanding walau masih mengupayakan agar hukuman tersebut dicabut di detik-detik kick off.

Berikut ini pemain-pemain yang dibawa oleh Zinedine Zidane.

Kiper: Navas, Casilla dan Yanez.
Bek: Carvajal, Ramos, Nacho, Marcelo dan Danilo.
Gelandang: Kroos, James, Casemiro, Kovacic, Modric, Asensio dan Isco.
Striker: Cristiano Ronaldo, Benzema, Bale, Lucas Vazquez dan Morata.

1.8K