Tanpa Neymar di El Clasico, Presiden IndoBarca Berikan Prediksinya

Minggu, 23 April 2017 18:42 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Laga El Clasico yang mempertemukan Real Madrid kontra Barcelona akan berlangsung pada Senin (24/04/17) dini hari WIB nanti. El Clasico jilid ke-266 ini nantinya akan berlangsung di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Pada kesempatan kali ini, Presiden IndoBarca, Satria Juliarto, memberikan prediksi laga El Clasico nanti. Menurutnya, Lionel Messi dkk akan menahan imbang Real Madrid di depan ribuan pendukung Los Blancos.

“Prediksi saya draw atau kalau Barca beruntung bisa menang dengan skor tipis selisih satu angka,” ucapnya kepada INDOSPORT.

Walau begitu, pria yang akrab disapa Yayak ini menilai tidak menutup kemungkinan untuk Barcelona meraih kemenangan di depan ribuan pendukung Los Blancos. Pasalnya, kegagalan mereka dalam melangkah jauh di kancah Liga Champions dapat menjadi acuan untuk kembali bangkit di laga ini.

“Adapun faktor kemenangan Barca adalah motivasi mereka atas ketidakberuntungan dalam beberapa pertandingan sebelumnya, termasuk Liga Champions,” tambahnya.

Pria asal Surabaya ini juga memberikan tanggapannya perihal skuat Barcelona yang pincang di lini depan. Absennya Neymar akibat hukuman, membuat Juliarto memilih Sergi Roberto untuk kemungkinan mengisi posisi Neymar.

“Ada kemungkinan Sergi Roberto naik mengisi posisi Neymar. Atau mungkin Arda Turan akan menggantikannya, walau harus dilihat kondisinya dulu karena dia baru sembuh dari cedera” ungkapnya.

Sekadar informasi, IndoBarca merupakan komunitas ofisial untuk para penggemar Barcelona di seluruh Indonesia. Satria Juliarto sendiri merupakan Presiden IndoBarca untuk periode 2016 hingga 2018.

3