Liga 1

Kalah dari Sriwijaya FC, Pelatih Borneo FC Keluhkan Wasit

Minggu, 23 April 2017 02:44 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Dragan Djukanovic saat jumpa pers. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Dragan Djukanovic saat jumpa pers.

Borneo FC gagal memetik poin di kandang Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (22/04/17).

Pelatih Borneo FC Dragan Djukanovic usai pertandingan mengatakan bahwa anak asuhnya bermain bagus. Tapi pada babak pertama kurang memuaskan.

"Aku bisa bilang, pertandingan babak satu tim saya bermain tidak sesuai keinginan. Tapi babak kedua, mulai membaik," jelas Dragan.

Pelatih asal Montenegro ini juga ikut menyoroti kepemimpinan wasit. Banyak keputusan yang dianggap kontroversi dalam laga ini.

Dia mencatat ada empat keputusan wasit yang dianggap layak. Sebelumnya dia selalu menekankan terkait pengadil lapangan ini.

"Saya tidak tahu kenapa ini terus terjadi. Percuma saja saya berbicara tentang ini, tidak ada juga yang mau mendengarkan," tandasnya.

Namun Dragan berharap akan ada pembenahan di sektor pengadil di lapangan hijau. Dia selalu berharap pihak federasi mau mendengar kritik dan menjadikannya bahan koreksi untuk diperbaiki.

144