Championship

(VIDEO) Miris, Kiper Inggris Lakukan Gol Bunuh Diri dengan Cara yang Sama

Minggu, 23 April 2017 06:54 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Julian Finney/Getty Images
Kiper Brighton, David Stockdale. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Kiper Brighton, David Stockdale.

Nasib sial harus didapat kiper Inggris, David Stockdale kala bertandang ke markas Norwich City, Carrow Road, Sabtu (22/04/17). Pasalnya, kiper berusia 31 tahun itu harus mencetak gol ke gawangnya sendiri sebanyak 2 kali, dengan cara yang sama pula.

Menerima gempuran dari tim tuan rumah, sebetulnya lini pertahanan Brighton dan juga Stockdale tampil cukup baik. Namun sayang, nasib buruk yang ia terima di laga ini membuat The Seagulls harus kalah dengan 2 gol yang dicetak oleh kipernya sendiri.

Tembakan yang dilakukan oleh Alex Pritchard yang mengenai tiang gawang membentur punggung Stockdale sebelum masuk ke dalam gawang di menit ke-19. 20 menit berselang, gawang Brighton kembali kemasukan dengan cara yang sama.

Pritchard yang mendapatkan kesempatan melakukan tembakan jarak jauh kembali menjadi malapetaka bagi Stockdale. Pasalnya, bola tersebut kembali membentur tiang gawang sebelum akhirnya mengenai punggung kiper berusia 31 tahun itu dan masuk ke dalam gawang, dilansir dari Sport Bible.

Beruntung, meskipun kalah karena nasib sial, Brighton masih kokoh di puncak klasemen divisi Championship. Klub berjuluk The Seagulls itu akan berkompetisi di Liga Primer Inggris musim depan.

834