Liga 2 Indonesia

Doa Anak Yatim Iringi Perkenalan Skuat PSMS Medan di Hari Ulang Tahun

Minggu, 23 April 2017 13:02 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi tampak menghadiri launching dan Milad PSMS Medan. Copyright: © Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi tampak menghadiri launching dan Milad PSMS Medan.

PSMS Medan mengadakan perayaan Hari Ulang Tahun yang ke-67. Guna merayakan hari jadinya, PSMS menggelar acara sebuah acara sederhana.

Acara ini tak hanya memperkenalkan skuat tim sebelum mengarungi Liga 2, namun juga mengundang ratusan anak yatim dari sejumlah panti asuhan di Kota Medan. Alasan menggelar acara yang jauh dari kesan mewah itu tentu saja demi mendapat berkah dan ke depan mampu naik kasta.

Hal ini disampaikan langsung oleh Edy Rahmayadi yang juga menjabat sebagai pembina PSMS Medan. Edy menegaskan bahwa dirinya  siap melakukan apa saja demi kemajuan Ayam Kinantan.

"Saya mau 12 November 2017 nanti diumumkan PSMS masuk ke Liga 1. Apapun saya lakukan demi PSMS ini. Termasuk menghadirkan sejumlah klub papan atas di Tanah Air dalam laga uji coba kemarin," ujar pria yang juga aktif menjabat sebagai Pangkostrad ini.

© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi tampak menghadiri launching dan Milad PSMS Medan. Copyright: Kesuma Ramadhan/INDOSPORTKetua umum PSSI, Edy Rahmayadi tampak menghadiri launching dan Milad PSMS Medan.

Dalam kesempatan itu Edy juga menyinggung pemerintah yang membiarkan kondisi Stadion Teladan, Medan tanpa perubahan berarti. Bahkan, tak canggung dirinya mengajak seluruh stake holder dan donatur untuk bersama mengumpulkan dana membangun stadion.

"Masih ingatkan dengan tek-tekan? Mari kita lakukan ini untuk membangun Stadion Teladan, itu pun kalau tak malu pemerintah kita ini," singgung Edy sembari menyampaikan selamat ulang tahun kepada PSMS.

© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Pemotongan tumpeng pertama launching dan Milad PSMS Medan. Copyright: Kesuma Ramadhan/INDOSPORTPemotongan tumpeng pertama launching dan Milad PSMS Medan.

Keinginan yang sama turut disampaikan presiden klub yang mendapatkan mandataris, Kodrat Shah. Dirinya pun mengaku siap berjuang bersama demi kemajuan PSMS.

"Mulai hari ini dan ke depannya, kita harus lebih baik lagi. Kita harus jujur dan ikhlas tanpa neko-neko, agar mencapai cita-cita yang kita inginkan bersama," sebut Kodrat.

Ratusan suporter dari SMeCK, Kampak, dan PFC yang hadir di acara juga bertekad bersama mendukung dengan segenap jiwa. Doa anak yatim dan masyarakat Medan turut mengalir mengawal cita-cita skuat kebanggaan warga Sumatera Utara ini. 

 

A post shared by PSMS Medan (@tentangpsms) on

Perkenalan skuat PSMS Medan pun dilangsungkan dalam acara ini. Satu per satu dari 25 pemain PSMS serta tim pelatih diperkenalkan.

Acara ini juga disertai dengan peluncuran jersey home dan away PSMS Medan. Malam itu, semua undangan yang hadir memiliki mimpi dan kerinduan yang sama untuk kemajuan Ayam Kinantan.

Bravo PSMS!! 

90