La Liga Spanyol

Penggawa Real Madrid Dijanjikan Bonus Besar jika Raih Double Winners

Minggu, 23 April 2017 09:24 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Skuat Real Madrid. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Skuat Real Madrid.

Zinedine Zidane optimistis timnya bakal bisa meraih Double Winners (La Liga Spanyol dan Liga Champions) di musim 2016/17 ini. Tak hanya karena penampilan mereka yang tengah dominan, namun juga janji manis akan bonus besar yang menanti para penggawa El Real, dilansir dari Marca.

Sergio Ramos dan kawan-kawan kabarnya tengah dinanti bonus sebesar 1,5 juta euro atau setara dengan Rp21 miliar. Bonus tersebut lebih besar dari yang mereka dapat ketika menjuarai Liga Champions 2016 yang mencapai nominal 700 ribu euro. Selain itu, penggawa El Real mendapat tambahan bonus 100 ribu euro karena menang atas Barcelona di Camp Nou pada akhir musim 2016 silam.

Dengan adanya bonus besar tersebut, maka tak ada kata gagal bagi skuat Real Madrid untuk mendapatkan 2 trofi di musim 2016/17 ini. Los Blancos saat ini tengah memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengumpulkan 75 poin dari 31 laga.

Mereka hanya terpisah jarak 3 poin dari rival abadi, Barcelona di tabel klasemen. Keduanya akan bertemu hari Senin (24/04/17) besok. Hasil pertandingan bisa menentukan gelar juara La Liga Spanyol 2016/17 ini.

Selain dominan di liga domestik, El Real juga tengah melangkah mulus di Liga Champions yang sudah memasuki babak semifinal. Real Madrid akan bertemu dengan Atletico Madrid di awal bulan Mei mendatang.

3.2K