(CUPLIKAN GOL) Juventus 4-0 Genoa: Old Lady Makin Perkasa

Senin, 24 April 2017 04:09 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
© Juventus FC
Juventus vs Genoa Copyright: © Juventus FC
Juventus vs Genoa

Juventus meraih kemenangan besar atas Genoa. I Bianconeri menghajar Grifoni dengan skor telak 4-0 di Juventus Stadium, Senin (24/04/17) dini hari WIB.

Tuan rumah membuka keran gol pada menit ke-17 melalui gol bunuh diri Ezequiel Munoz. Kerja sama cepat dari pemain Juventus dibelokkan bolanya oleh Munoz dan masuk ke gawang sendiri. 1-0 untuk Juventus.

Semenit kemudia Juventus menambah keunggulan melalui Paulo Dybala. Berawal dari kerja sama Higuain dan Dybala yang merepotkan pertahanan Genoa. Peluang itu akhirnya diselesaikan oleh Dybala menjadi gol. 2-0 Juventus memimpin.

Juventus terus melaju. Asamoah melepaskan umpan ke jantung pertahan Genoa. Umpan Mandzukic yang diblok, bola liar mendarat di kakinya langsung disepak dan berbuah gol. 3-0 untuk tuan rumah.

Juventus terus menyerang, namun hingga pertandingan babak pertama berakhir skor tak berubah untuk The Old Lady.

Di babak kedua, Juventus masih terus bermain terbuka. Sedangkan Genoa hanya mengandalkan serangan balik sambil menunggu kelengahan pertahanan Juventus.

Menit ke-64, Mandzukic melepaskan umpan ke tengah. Bola yang disambar oleh Leonardo Bonucci akhirnya kembali membobol gawang Genoa. 4-0 Juventus memperlebar keunggulan.

Jelang pertandingan berakhir, Juventus mendapat peluang emas melalui Sturaro. Sayang peluang tersebut yang terjadi pada menit ke-88 tak berbuah gol karena sepakannya melebar.

Hingga pertandingan berakhir kedudukan tetap 4-0 untuk kemenangan Juventus. Si Nyonya Tua pun semakin kukuh di puncak klasemen dengan raihan poin 83.

444