Liga Primer Inggris

(FOTO) MU Coba 'Bunuh' Ibrahimovic dan Rojo

Senin, 24 April 2017 07:56 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Laurence Griffiths/Getty Images
Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic.

Niat hati melakukan tribute untuk kesembuhan Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo yang tengah cedera, para penggawa Manchester United justru dinilai coba 'membunuh' kedua pemain tersebut. Pasalnya, jelang laga melawan Burnley, Paul Pogba dan kawan-kawan menggunakan seragam latihan dengan nama kedua pemain tersebut di bagian belakangnya.

© Getty Images
Tribute Ibrahimovic dan Rojo dari para penggawa Manchester United. Copyright: Getty ImagesTribute untuk Ibrahimovic dan Rojo dari para penggawa Manchester United.

Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo harus mengalami cedera yang cukup parah ketika melawan Anderlecht di perempatfinal Liga Europa. Kedua pemain tersebut diprediksi akan absen cukup lama dan mengakhiri musim lebih cepat.

Namun, rupanya tribute yang dilakukan oleh penggawa MU tersebut tak disambut baik oleh warganet. Menurut mereka, apa yang dilakukan Paul Pogba dan kawan-kawan terkesan berlebihan, dilansir dari Sport Bible.

Hal ini seperti mengulang hal konyol yang dilakukan Manchester City ketika Ilkay Gundogan cedera. Para penggawa The Citizens berbaris sebelum laga dengan menggunakan seragam Gundogan yang dikenakan secara terbalik.

2.3K