Kembali Memanas, Ramos Balas Komentar Pique

Senin, 24 April 2017 23:17 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© David Ramos/Getty Images
Sergio Ramos setelah mendapatkan kartu merah. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Sergio Ramos setelah mendapatkan kartu merah.

Hubungan Gerard Pique dan Sergio Ramos kembali memanas setelah pertandingan El Clasico di Santiago Bernabeu, Senin (24/04/17) dini hari WIB. Belakangan ini, Ramos membantah semua tuduhan Pique kepadanya.

Sebelumnya, bek Barcelona itu mengaku tidak tahu apa yang dibicarakan Ramos saat meninggalkan lapangan, tidak lama setelah mendapatkan kartu merah.

“Apa yang dikatakan Ramos ketika akan meninggalkan lapangan? Saya tidak mendengarnya. Saya melihat dia menunjuk ke saya. Saya menduga dia melakukan itu soal kartu merah,” ujar Pique.

© David Ramos / Staff / Getty Images
Caption Copyright: David Ramos / Staff / Getty ImagesSergio Ramos terlihat berbicara kepada Gerard Pique.

Namun, dengan tegas Ramos membantah perkataan rekannya di Tim Nasional Spanyol tersebut. Menurutnya, dia tidak menunjuk ke wasit.

“Saya tidak menunjuk ke wasit ketika meninggalkan lapangan. Saya menunjuk ke Pique, bukan wasit,” ujarnya, sebagaimana diberitakan Soccerway.

“Wasit terkadang bisa benar dan salah. Namun, saya menunjuk dan berbicara ke Pique bukan wasit,” sambung bek yang memiliki banyak tato itu.

“Barcelona memiliki cara berbeda dalam memahami pertandingan dan suka menyalahkan wasit. Namun, itu bukan gaya kami,” lanjutnya.

Meski sering terlibat cekcok dengan Pique, Ramos menjamin tidak memiliki masalah dengan mantan bek Manchester United itu.

“Saya tidak memiliki masalah dengan Pique. Namun, mungkin kami tidak akan berpelukan setelah El Clasico kali ini,” sambungnya.

1.9K