Bubarkan Timnas U-22, Luis Milla Siap Blusukan ke Stadion-stadion

Selasa, 25 April 2017 16:22 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Luis Milla (kanan) memberi arahan kepada para pemain Timnas U-22. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Luis Milla (kanan) memberi arahan kepada para pemain Timnas U-22.

Pemusatan latihan Tim Nasional (Timnas) U-22 Indonesia telah berakhir hari ini, Selasa (25/04/16). Para pemain akan dipulangkan ke klubnya masing-masing, dan pelatih Luis Milla akan melakukan blusukan atau memantau secara langsung di stadion di tiap pertandingan liga. 

"Kami hari ini selesai Training Centre, dan kemungkinan akan informasikan kepada pemain nanti akan kembali berkumpul pada 7 hingga 10 Mei mendatang," ujar asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti.

"Kami berikan kesempatan bagi para pemain untuk bisa bermain di klub, bisa dua pertandingan yang mereka (pemain) ikuti. Selanjutnya, kami (pelatih) sudah agendakan untuk menonton langsung beberapa pertandingan di minggu-minggu mendatang," sambungnya.

© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti. Copyright: Muhammad Ginanjar/INDOSPORTAsisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti.

Bima Sakti juga tetap membuka kesempatan untuk pemain baru yang masuk ke Timnas U-22. Selain itu, tim pelatih juga tetap memantau kondisi striker Persela Lamongan, Nur Hardianto yang kali ini tak bisa bergabung ke TC Timnas U-22, karena sakit.

"Kami harapkan semua pemain muda bisa bermain bagus dan kami selalu buka kesempatan terhadap pemain baru. Kami saat ini juga masih memantau kondisinya Nur Hadrianto dan tadi pagi dia sudah mulai terapi," tutur Bima Sakti. 

Sementara itu, pelatih kiper Timnas U-22, Eduardo Perez juga membenarkan ia akan ikut melakukan blusukan. Akan tetapi ia belum bisa menginformasikan kota mana yang akan menjadi tujuan.  

"Iya saya akan keliling ke beberapa kota dan melihat pertandingan. Tetapi saya belum bisa memberi tahu kota mana saa karena harus melihat jadwal dahulu," tutup mantan pelatih APOEL FC tersebut. 

1.1K