Dicadangkan dan Disebut Egois, Hazard Balas Komentar Conte

Selasa, 25 April 2017 21:16 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Kieran Galvin/NurPhoto via Getty Images
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard (kiri) dan pelatih Chelsea, Antonio Conte. Copyright: © Kieran Galvin/NurPhoto via Getty Images
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard (kiri) dan pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Pemain ber-KTP Belgia ini memberikan jawaban yang cukup mengejutkan untuk membalas komentar dari pelatihnya tersebut.

Bukannya marah atau kesal karena dirinya dicadangkan dan disebut egois, Hazard justru menilai jika keputusan Conte tepat untuk menyimpannya di bangku cadangan pada awal laga.

Hal tersebut dikarenakan rekan setimnya, Willian yang dipilih menjadi starter juga sedang dalam kondisi yang prima, sehingga dapat mencetak dua gol. Sementara untuk menanggapi dirinya yang disebut egois, ia tidak terlalu mempermasalahkan komentar Conte tersebut.

“Pelatih telah membuat keputusan yang tepat dengan menaruh saya di bangku cadangan, itu adalah keputusan yang diambil oleh pelatih. Tapi saat saya ada di bangku dan setelah itu bermain, apa yang saya rasakan dan pikirkan selalu sama, yaitu berusaha untuk ciptakan peluang dan mencetak gol, seperti yang telah saya lakukan,” jelas Hazard dilansir dari situs resmi Chelsea.

© Richard Heathcote/Getty Images
Dua pemain bintang Chelsea, Eden Hazard (tengah) dan Digeo Costa (kanan) baru dimainkan pada babak kedua oleh pelatihnya, Antonio Conte. Copyright: Richard Heathcote/Getty ImagesDua pemain bintang Chelsea, Eden Hazard (tengah) dan Diego Costa (kanan) baru dimainkan pada babak kedua oleh pelatihnya, Antonio Conte.

“Terkadang, setelah pertandingan, saya ingin mencoba bermain lebih egois. Tapi saat saya ada di lapangan, yang ada malah saya ingin memberikan bola,” tambahnya.

Selain itu, Hazard juga menyebut jika sebelum bertanding, Antonio Conte telah mengatakan ia dan Diego Costa akan disimpan di bangku cadangan, karena pada hari Selasa (25/04/17) waktu setempat, Chelsea masih harus melewatkan pertandingan penting.

Dengan kata lain, tenaga Hazard dan Costa disimpan agar tetap fit saat pertandingan selanjutnya. Pertandingan yang dimaksudkan adalah laga melawan Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2016/17 pekan ke-34 di Stamford Bridge.

“Ya, pelatih mengatakan kepada saya dan Diego sebelum pertandingan, jika hari Selasa kami akan memainkan pertandingan yang penting. Kami juga memiliki banyak pemain berkualitas di skuat dan mereka layak untuk dimainkan,” sambungnya.

© Twitter/@ChelseaFC
Eden Hazard dan Diego Costa melakukan selebrasi. Copyright: Twitter/@ChelseaFCMeski dicadangkan, Eden Hazard  (kiri)  tetap mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur.

Sekadar informasi, Chelsea baru akan melakoni Liga Primer Inggris 2016/17 pekan ke-33, Rabu (26/04/17) dini hari nanti pukul 01:45 WIB, sementara Southampton baru menjalankan pekan ke-32.

Sementara pada partai final Piala FA, Chelsea akan melawan Arsenal di Wembley yang akan digelar pada hari Sabtu (27/05/17) mendatang.

449