Liga 1

Hadapi Perseru, Timo Ingin Persiba Beri Perlawanan Terbaik

Selasa, 25 April 2017 06:39 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Ian Setiawan/Indosport
Persiba Balikpapan. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Persiba Balikpapan.

Persiba Balikpapan akan menghadapi tuan rumah Perseru Serui di Gojek Traveloka Liga 1 pada Selasa (25/04), di Stadion Marora, Serui. Pelatih Persiba Timo Scheunemann pun menargetkan anak asuhnya meraih tiga poin.

Timo mengaku tidak mudah meraih poin, apalagi tiga poin di kandang Perseru. Karena musim sebelumnya, tak ada satu pun yang mampu mengalahkan Perseru di kandangnya sendiri.

Mantan Pelatih Persema Malang itu pun ingin memecahkan mitos, mendapatkan poin di Marora. “Kita akan berusaha untuk bisa meraih tiga poin. Tapi saya tahu tidak mudah memang, karena saya dengar musim kemarin tak ada yang menang di Serui,” ujar Timo.

“Tapi kita datang untuk meraih kemenangan dan mengganti poin kita yang hilang saat dikalahkan Persija. Karena lawan Persija sebenarfnya kita bisa menang,” lanjut Timo.

Ia pun berharap, pasukannya bisa menampilkan permainan terbaik dan tak melakukan kesalahan yang sama seperti saat dikalahkan Persija.

“Jadi bukan hanya merebut tiga poin, tapi yang juga sangat penting anak-anak bisa menampikan permainan terbaiknya dan tidak melakukan kesalahan,” tambahnya.

Timo juga meminta para pemainnya untuk waspada, mengingat di laga uji coba di Balikpapan, Persiba dipaksa bermain imbang 1-1. 

“Kita sudah pernah berujicoba dengan mereka di Balikpapan dan berakhir 1-1. Jadi kita tahu kekuatan Perseru dan waspada dengan ledakan mereka,” tandasnya.