LIGA 1 INDONESIA

(VIDEO) The Jakmania Bikin Merinding, Anies-Sandi Makin Berkomitmen Bangun Stadion untuk Persija

Selasa, 25 April 2017 11:58 WIB
Penulis: Panca Putra Pamungkas | Editor: Rizky Pratama Putra
© Herry Ibrahim/Indosport
Anies-Sandi saat menyaksikan laga Persija Jakarta vs Barito Putera. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Anies-Sandi saat menyaksikan laga Persija Jakarta vs Barito Putera.

Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta terpilih versi hitung cepat, Anies Baswedan-Sandiaga Uno menyempatkan diri untuk menyaksikan langsung laga tandang Persija Jakarta kontra Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (22/04/17) lalu.

Kedua paslon nomor urut 3 itu berbaur dengan Jakmania yang memadati pertandingan kandang bagi Macan Kemayoran itu. Meski menampilakan permainan terbuka, kedua tim harus puas dengan hasil akhir sama kuat 1-1.

© Herry Ibrahim/Indosport
Persija Jakarta vs Barito Putera Copyright: Herry Ibrahim/IndosportSalah satu momen dalam pertandingan Persija Jakarta vs Barito Putera.

Hal tersebut diamini oleh Sandiaga Uno. Bahkan, pria yang juga seorang pengusaha itu ketagihan untuk menyaksikan langsung partai kandang Persija.

"Alhamdulillah (Persija) bagus ya, pertandingan menarik banget. Insya Allah pertandingan selanjutnya nonton lagi," imbuhnya.

Selain itu, sorak-sorai yang ditunjukkan Jakmania sukses membuatnya merinding. Ia bersama pasangannya semakin berkomitmen menunaikan salah satu janjinya saat masa kampanye, yaitu membangun stadion baru bertaraf Internasional agar dijadikan kandang klub kebanggaan ibu kota tersebut.

Hal tersebut ditunjukkan oleh pria kelahiran Pekanbaru, 28 Juni 1969 silam itu melalui akun Facebook-nya.

"Merinding mendengar The Jak meneriakkan Anies-Sandi. Terima kasih atas dukungannya selama ini. Kami tidak akan mengingkari janji kami. Stadion untuk Persija bertaraf internasional akan ada di Jakarta!," demikian postingan Sandiaga Uno.

2.1K