Kalah dari Palace, Pemain Liverpool: Kami Sangat Bodoh

Selasa, 25 April 2017 04:43 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© GEOFF CADDICK/AFP/Getty Images
Ekspresi kekecewaan Emre Can setelah gawang Liverpool kebobolan. Copyright: © GEOFF CADDICK/AFP/Getty Images
Ekspresi kekecewaan Emre Can setelah gawang Liverpool kebobolan.

Liverpool terancam tidak lolos ke Liga Champions musim depan. Pasalnya, tim besutan Jurgen Klopp tersebut menelan kekalahan dari Crystal Palace.

Meski bertanding di kandang sendiri, Anfield Stadium, Liverpool harus menelan kekalahan dari Palce dengan skor 1-2.

Ironisnya, dua gol kemenangan tim tamu dihasilkan oleh pemain buangan Liverpool, Christian Benteke. Gelandang Liverpool, Emre Can sangat kesal dengan hasil tersebut.

"Itu sangat bodoh dari kami,” kata Can, mengomentari kekalahan timnya dari Palace, sebagaimana diberitakan Goal, Selasa (25/04/17).

“Namun, kami harus bangkit lagi dan kami masih berpeluang ke Liga Champions jika berhasil memenangi empat pertandingan tersisa. Itu harus menjadi target kami,” lanjutnya.

Dengan kekalahan tersebut, maka Liverpool hanya unggul tiga poin dari peringkat kelima Manchester United. Namun, Setan Merah masih memiliki dua game yang belum dimainkan.

“Namun, kami kembali kebobolan karena bola mati. Itu sangat bodoh. Kami frustasi dan kecewa. Selalu begitu golnya,” kata Can.

“Saya rasa kami tidak bermain terlalu buruk. Namun, kami kemasukkan dua gol dari dua peluang. Itu sangat mengecewakan,” sambungnya.

523