Luis Milla Buka Pintu, Pemain Liga 2 Bisa Gabung Timnas

Selasa, 25 April 2017 18:01 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-22 dan Seniro, Luis Milla tengah berbicara dalam jumpa pers. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-22 dan Seniro, Luis Milla tengah berbicara dalam jumpa pers.

Pelatih Tim Nasional (Timnas) U-22, Luis Milla dan para asistennya, menyatakan masih membuka peluang bagi pemain baru untuk bergabung ke Timnas U-22. Namun, pemain baru yang masuk nanti harus memiliki kualitas yang lebih baik dari pemain yang ada saat ini.

"Kita akan menonton langsung pertandingan usai Training Centre (TC) ini, nanti akan ada pembagiannya. Kemungkinan ada pemain baru, karena kita akan terus mencari sebelum SEA Games. Pemain-pemain tersebut harus yang punya kualitas, yang pasti lebih dari yang ada saat ini," jelas asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti mewakili Luis Milla memberikan keterangan.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETDimas Drajad saat ini menjadi satu-satunya pemain Timnas U-22 dari Liga 2.

Bima Sakti menyatakan kesempatan untuk gabung Timnas U-22 juga terbuka bagi pemain muda di Liga 2. Untuk itu tim pelatih Timnas U-22 akan bekerja sama dengan pihak klub maupun pelatih untuk mendapatkan referensi.

"Untuk pemain Liga 2 juga tetap terbuka kemungkinan tersebut. Kita akan amati melalui rekaman video atau kerja sama dengan pihak klub, minta referensi dari tim pelatih. Kalau ada kesempatan kita juga akan usahakan tonton langsung," tutur Bima Sakti.

Saat ini di Timnas U-22 hanya ada satu nama pemain Liga 2 yang bergabung yakni striker Dimas Drajad dari PSMS Medan. Ia dipanggil untuk mengisi lini depan bersama Dendi Sulistyawan serta Ahmad Nur Hardianto.    

507