Monaco: Kylian Mbappe Belum Tentu ke Madrid!

Selasa, 25 April 2017 17:53 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Stu Forster/Getty Images
Kylian Mbappe, striker AS Monaco. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Kylian Mbappe, striker AS Monaco.

Pernyataan ini diberikan sendiri oleh Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev yang menyebut jika Mbappe belum memberikan jawaban apapun terkait masa depannya.

Bahkan, penyerang berusia 18 tahun ini juga belum memberi tahu, jika ia ingin hengkang dari klubnya tersebut dan bersedia untuk bergabung dengan Real Madrid.

Bukan hanya sang pemain yang bersangkutan, Vasilyev juga menyebut jika Mbappe juga belum memberikan pernyataan apapun kepada teman-temannya.

“Tidak ada pemain yang tahu jika dia ingin pergi. Pastinya, kami akan berbicara kepada pemain, tapi sepertinya saat Piala Dunia 2018 berlangsung sekalipun, Thomas Lemar, Kylian Mbappe, atau Bernardo Silva tidak mau pergi,” pungkas Vasilyev kepada Telefoot.

© OnetSport
Vadim Vasilyev, Wakil Presiden AS Monaco. Copyright: OnetSportVadim Vasilyev, Wakil Presiden AS Monaco.

Nama-nama yang disebutkan itu adalah tiga penggawa Monaco yang kerap disebut-sebut ingin diboyong oleh klub lain. Sementara nama Mbappe memang paling ramai dibicarakan tentang kepindahannya ke Real Madrid.

Dengan kata lain, Vadim Vasilyev merasa yakin, jika hingga Piala Dunia 2018 mendatang, ketiga pemainnya tersebut tidak akan hengkang ke klub mana pun.

Hal ini dikarenakan, ia yakin jika timnya akan berusaha keras untuk mempertahankan para pemain berbakatnya demi menjalani kompetisi di musim berikutnya.

“Sekarang ini bukan waktu yang tepat untuk membahasnya, tapi bagaimana pun kami akan berusaha keras untuk mempertahankan mereka. Satu hal yang pasti, Monaco akan memiliki tim yang sangat kompetitif di tahun depan,” tambahnya.