Selain Newcastle United, Timnas U-22 Buka Peluang Uji Coba dengan Dua Klub Australia

Selasa, 25 April 2017 22:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Tengku Sufiyanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-22. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-22.

Kepala Departemen Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Gede Widiade, memastikan Timnas U-22 akan melakukan laga uji di Bali. Saat ini pihak PSSI juga tengah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk lawan uji coba untuk tim besutan Luis Milla tersebut.

"Untuk di Bali masih on schedule, sementara terkait lawannya belum  bisa di ungkapkan. Saya akan bicara dengan operatornya. Kita hanya mempersiapkan tim usai lawan Argentina batal, dan kita masih cari gantinya," ujar Gede Widiade. 

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Dua pemain Timnas U-22 dan dua pemain Persita Tangerang berusaha merebut bola. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTTimnas Indonesia U-22 saat beruji coba dengan Persita Tangerang.

Sementara mengenai kabar uji coba dengan Newcastle United, Gede Widiade seakan masih merahasiakan dan enggan berbicara banyak. Ia hanya meminta doa dari pecinta sepakbola nasional agar keinginan tersebut dapat terwujud. 

"Keinginan saya setidaknya ada dua atau tiga klub profeional yang akan jadi lawan. Newcastle? Pokoknya bantu saya soal semua rencana yang sudah kita siapkan," katanya.

"Saya inginkan lawan Australia, di sana ada Adelaide dan Brisbane Roar. Pokoknya bantu saya saja," tutup Gede Widiade.

756