Tolak Perpanjangan Kontrak, Hazard Beri Sinyal ke Madrid?

Selasa, 25 April 2017 16:32 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Darren Walsh/GettyImages
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard. Copyright: © Darren Walsh/GettyImages
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard.

Situasi ini pastinya membuat Hazard seakan memberikan sinyal, jika dirinya bersedia untuk bergabung dengan klub yang berminat padanya, Real Madrid.

Ya, dalam beberapa bulan terakhir, pemain asal Belgia ini memang kerap diberitakan ingin direkrut oleh El Real untuk dijadikan bagian dari Los Galacticos jilid yang ketiga.

Pada akhir pekan kemarin, saat ia ditanya oleh SkySports mengenai perpanjangan kontraknya di Chelsea, Hazard enggan membicarakan lebih lanjut, karena ia ingin fokus menyelesaikan di musim 2016/17 ini.

© Darren Walsh / Contributor / Getty Images
Caption Copyright: Darren Walsh / Contributor / Getty ImagesEden Hazard belum ingin bicarakan mengenai perpanjangan kontraknya bersama Chelsea.

“Belum ada tanda-tanda tawaran kontrak baru sekarang. Sama seperti yang saya katakan bulan lalu, kita bahas ini nanti saja, karena belum terbayangkan oleh saya sekarang. Lagian, saya masih ada kontrak dua atau tiga tahun lagi, jadi saya mau fokus untuk selesaikan musim ini dengan baik, baru setelah itu kita lihat lagi,” tandasnya.

Eden Hazard didatangkan oleh Chelsea pada Juni 2012 lalu. Setelah hampir 5 tahun membela klub London Barat, Hazard telah menjadi bagian penting bagi klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Selama itu pula, Hazard telah menyumbangkan gelar Liga Europa (2012/13), Liga Primer Inggris dan Piala Liga Inggris di musim 2014/15 lalu. Berkat permainannya yang impresif juga membuatnya menjadi diminati oleh banyak klub elite Eropa, termasuk Real Madrid.

456