Waduh, Ternyata Ini Teriakan Ronaldo kepada Rekannya Usai Messi Bobol Gawang Madrid

Selasa, 25 April 2017 00:35 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Hendra Mujiraharja
© @Neymarvellous
Ekspresi kekecewaan Cristiano Ronaldo. Copyright: © @Neymarvellous
Ekspresi kekecewaan Cristiano Ronaldo.

Barcelona berhasil memenangkan El Clasico jilid kedua di pekan ke-33 La Liga Spanyol dengan skor 3-2 atas Real Madrid. Lionel Messi mencetak 2 gol ke gawang Keylor Navas, salah satunya dicetaknya ketika waktu menunjukkan injury time.

Aksi ciamik yang ditunjukkan oleh Messi saat mencetak gol membuat Cristiano Ronaldo jengkel. Itu terlihat saat kamera televisi menangkap raut wajah Ronaldo di penghujung laga.

Beberapa kali Ronaldo membalikkan badan dan sesekali meluapkan kemarahannya dengan gerak-gerik tubuh. Zidane pun hanya terdiam melihat tingkah laku Ronaldo tersebut.

Menurut Marca, Ronaldo tak puas dengan rekan-rekannya saat sedang bertahan. Mantan bintang Manchester United itu kian marah saat Messi merayakan gol di depan tribun pendukung Madrid.

Ronaldo pun meluapkan emosinya kepada rekannya dengan mengucap, "Kotoran busuk apa itu?!"

El Clasico jilid kedua musim ini berakhir pahit untuk Cristiano Ronaldo. Menurut data Squawka, mantan pemain Manchester United itu cuma bikin 17 umpan sepanjang 90 menit.

Jumlah akurasi umpan Ronaldo itu bahkan kalah jauh dari kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, yang melepaskan 22 umpan.

 

Marc-Andre tee Stegen completed more passes (22) than Cristiano Ronaldo tonight. 😳 #squawka #squawkafootball #elclasico #football #soccer #barca #barcelona #fcbarcelona #laliga #ronaldo

A post shared by Squawka Football (@squawkafootball) on

Tak hanya itu, hasil ini membuat Barcelona untuk sementara mantap di puncak klasemen mengungguli Los Blancos berkat agregat gol yang lebih baik.

4.5K