BREAKING! Bali United Resmi Pecat Hans-Peter Schaller

Rabu, 26 April 2017 08:06 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Dalam rilis resmi, disebutkan alasan yang menyebabkan manajemen Serdadu Tridatu melepas pelatih asal Austria tersebut. Salah satunya adalah perbedaan visi antara pihak klub dan Schaller.

"Ya, kami dari manajemen menyampaikan bila kami tidak lagi menggunakan jasa Hans-Peter Schaller sebagai pelatih kepala," jelas Yabes Tanuri.

© M. Fahmi/INDOSPORT
Caption Copyright: M. Fahmi/INDOSPORTHans-Peter Schaller hanya sebentar saja pimpin Bali United.

"Ada beberapa hal yang menjadi perbedaan visi antara kami dengan Hans-Peter Schaller. Namun terlepas dari itu, kami tetap mengucapkan terima kasih untuk Coach Peter dan semoga kedepannya semakin sukses dimana pun berkarir," sambungnya.

Pengumuman ini tentunya sangat mengejutkan mengingat Liga 1 baru seumur jagung meski hasilnya terbilang mengecewakan. Dari 8 pertandingan yang dimainkan Bali United dengan Schaller sebagai arsitek, hanya ada satu laga yang berakhir dengan kemenangan.

Yabes lalu menyampaikan posisi pelatih sementara kepada Eko Purjianto. Pria yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih itu dinilai pantas untuk memegang tampuk kepemimpinan karena sudah mengenal karakter pemain Bali United.

"Kami pikir Coach Eko jadi sosok yang tepat untuk memimpin tim karena dia sudah lama bergabung dengan tim dan pastinya sudah mengenal karakter para pemain," tutup Yabes Tanuri.

699