(VIDEO) Dapat Kartu Merah, Aktris Hollywood Beri Selamat kepada Ramos

Rabu, 26 April 2017 06:14 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter
Sergio Ramos (kiri) bersama dengan Julia Roberts (kanan) pasca laga El Clasico. Copyright: © Twitter
Sergio Ramos (kiri) bersama dengan Julia Roberts (kanan) pasca laga El Clasico.

Laga El Clasico memang sudah usai, namun pemberitaan mengenai laga terbaik di Tanah Spanyol itu sepertinya tak akan pernah habis. Selain kekalahan Real Madrid di depan pendukungnya sendiri karena dua gol Lionel Messi, terdapat pula beberapa hal menarik yang membuat pencinta sepakbola akan terus mengingatnya.

Salah satunya adalah apa yang dilakukan oleh aktris cantik asal Amerika Serikat, Julia Roberts. Perempuan berusia 49 tahun ini turut menyaksikan laga El Clasico di Santiago Bernabeu. Bahkan, dirinya pun menyempatkan diri untuk bertemu dengan beberapa pemain dari kedua tim pasca pertandingan usai, seperti Cristiano Ronaldo misalnya.

Kejadian unik terjadi tatkala dirinya bertemu dengan kapten Los Blancos, Sergio Ramos. Seperti yang kita ketahui, pada laga El Clasico kedua di musim ini, bek Madrid itu mendapatkan kartu merah lantaran tekel kerasnya kepada Lionel Messi.

Namun, Julia sepertinya tidak memperhatikan permainan tersebut dengan baik. Pasalnya, pemain film “Eat Pray Love” itu justru memujinya saat bertemu dengannya, setelah dirinya memperkenalkan Ramos dengan suaminya, Daniel Moder.

“Halo, saya Julia. Ini Suami saya, Daniel. Kamu bermain sangat baik pada malam ini, seperti biasanya,” ucap Julia seperti video di atas.

Tidak hanya bersama pemain Madrid saja, Julia juga menyempatkan diri berfoto bersama dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

203