(FOTO) Kemesraan antara Messi dan Ronaldo Terlihat Sebelum Laga El Clasico

Rabu, 26 April 2017 17:59 WIB
Penulis: Ardiyansyah | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter Allejandro Villalvarjo
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Copyright: © Twitter Allejandro Villalvarjo
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Barcelona sukses memenangkan laga bertajuk El Clasico atas Real Madrid lewat pertarungan sengit dan panas dalam lanjutan La Liga Spanyol 2016/17 di Santiago Bernabeu.

Sengitnya pertandingan ini membuat gigi Messi pun harus menjadi korban panasnya laga tersebut akibat terkena sikutan keras dari Marcelo. Tak hanya itu, laga ini juga diwarnai dengan aksi Ronaldo yang terlihat marah dan mengamuk usai kalah dari Barcelona.

Namun di balik laga panas tersebut ada momen yang terlewat dari El Clasico, apakah itu? 

Yup! Salah seorang penonton berhasil mengabadikan momen hangat Messi dan Ronaldo saling berangkulan sebelum kick off El Clasico. Momen langka ini sendiri berhasil menarik perhatian pengguna sosial media lainnya. Alhasil sampai berita ini diturunkan sudah tercatat 398 yang me-retweet dan 662 like posting-an tersebut.

Messi dan Ronaldo sendiri berulang kali menyatakan kalau tidak ada persaingan pribadi antara mereka. Dalam sebuah kesempatan berbeda Ronaldo pernah berucap mereka berdua sebenarnya saling menguatkan dan saling memberi motivasi.

Selain itu, Messi dan Ronaldo juga menorehkan sebuah catatan dalam laga El Clasico. Menurut data Squawka, mantan pemain Manchester United itu cuma bikin 17 umpan sepanjang 90 menit. Sedangkan Messi berhasil mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak di El Clasico. 

3.5K