Gagal Raih Penghargaan, Hazard Komentari Kante

Rabu, 26 April 2017 22:31 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Catherine Ivill/Getty Images
Dua pemain bintang Chelsea, Eden Hazard (kiri) dan N'Golo Kante. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Dua pemain bintang Chelsea, Eden Hazard (kiri) dan N'Golo Kante.

Pemain megabintang milik Chelsea, Eden Hazard mengaku jika Kante memang layak meraih penghargaan PFA Player of the Year 2017 di musim ini.

Hal tersebut tak lepas dari peranannya yang konsisten menyeimbangkan permainan The Blues baik saat sedang menyerang ataupun bertahan.

“Dia benar-benar pantas mendapatkannya, setelah bermain dengan luar biasa saat bersama Leicester, lalu di musim ini juga. Anda pastinya tahu, jika gelar itu diraih pemain yang mencetak banyak gol atau assists, tetapi N’Golo mematahkannya,” imbuh Hazard kepada SkySports.

NN’Golo Kante berhasil mendapatkan penghargaan individu PFA Player of the Year 2017.

“Dia jarang mencetak gol atau memberikan banyak assists, tapi dia punya kinerja yang fantastis di lapangan, dia pantas mendapatkannya,” tambah Hazard.

Selain mengalahkan Hazard, N’Golo Kante juga mengalahkan nominasi pemain lainnya, seperti Harry Kane dan Dele Alli dari Tottenham Hotspur, Alexis Sanchez andalan Arsenal, Romelu Lukaku mesin gol Everton, dan striker berpengalaman jagoan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

N’Golo Kante merupakan pemain ketiga Chelsea yang meraih gelar PFA Player of the Year. Sebelumnya, dua pemain The Pensioners lainnya yang pernah merasakan gelar tersebut adalah John Terry (2004/05) dan Eden Hazard (2014/15).

569