Jelang Akhir Musim, Phil Neville 'Bocorkan' Skuat MU 2017/18

Rabu, 26 April 2017 06:28 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Mail
Phil Neville (Manchester United) Copyright: © Daily Mail
Phil Neville (Manchester United)

Liga Primer Inggris musim ini tinggal menyisakan empat minggu lagi, yang mana akan berakhir pada hari Minggu (21/05/17) nanti secara serempak. Akan tetapi, di saat kompetisi belum usai legenda Manchester United, Phil Neville, justru ‘membocorkan’ skuat musim depan Setan Merah.

Melalui akun Instagram pribadinya, @philipneville18, dirinya mengunggah sebuah foto yang berisikan skuat Setan Merah untuk musim depan. Di beberapa pemain tersebut, terdapat enam pemain baru, dan lima pemain lama Manchester United.

 

A bit of fun(before people think I know!) @manchesterunited team day 1 next season - Rashford for zlatan!

A post shared by Philip Neville (@philipneville18) on

“Sedikit hiburan (sebelum orang-orang berpikir yang saya ketahui!) tim @manchesterunited di hari pertama musim depan – Rashford akan gantikan Zlatan!” tulis Phil di akun Instagram pribadinya tersebut.

Terlihat pada foto di atas, terdapat enam pemain baru yang diidamkan oleh Phil termasuk Gareth Bale dan Antoine Griezmann. Uniknya, tidak ada foto David De Gea, yang justru digantikan oleh kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris. Hal ini justru semakin menguatkan indikasi bahwa kiper Timnas Spanyol itu akan dijual pada akhir musim.

Selain itu, terdapa beberapa foto baru lainnya seperti bek Real Madrid Raphael Varane, serta gelandang dan bek AS Monaco Tiemoue Bakayoko dan Benjamin Mendy. Kedua pemain AS Monaco ini belakangan kerap diberitakan akan bergabung besama Manchester United bersama dengan penyerang mereka, Kylian Mbappe.