Kerap Cedera, Bale Siap Dilego di Akhir Musim Ini

Rabu, 26 April 2017 04:42 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Denis Doyle/Getty Images
Penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale.

Presiden Real Madrid saat ini, Florentino Perez, dikabarkan kecewa dengan penampilan salah satu penyerang sayapnya, Gareth Bale. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu pada musim ini kerap kali mendapatkan cedera.

Dilansir oleh Don Balon via Express, akhir musim ini Perez dikabarkan akan menjual mantan pemain termahal dunia tersebut. Pria berusia 27 tahun ini akan dilego ke beberapa klub besar, seperti Manchester United dan Chelsea yang kabarnya tertarik untuk memboyongnya.

Bale sendiri pada musim ini telah mengalami empat kali cedera, terhitung sejak bulan September 2016 lalu. Cedera terparah pada musim ini yang pernah dideritanya adalah pada bulan Februari lalu, saat dirinya harus absen sebanyak 17 laga akibat cedera engkel yang ia alami.

Terakhir, cedera yang ia alami kini membuatnya harus absen dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions musim 2016/17 pada Rabu (03/05/17) dini hari mendatang. Hal ini dikarenakan cedera yang dialami Bale mengharuskan dirinya beristirahat kurang lebih selama dua hingga tiga minggu ke depan, untuk menjalani pemulihan.

Didatangkan sejak bulan September tahun 2013 lalu dengan harga 101 juta euro atau sekitar Rp1,4 triliun, Bale kini telah mencetak 67 gol dan 51 assists dari 149 laga yang telah dirinya lakoni bersama skuat Los Blancos.

914