Liga 1

Bukan Eks Madrid, Marquee Player Sriwijaya FC Pernah Perkuat Tim Besar Liga Italia

Rabu, 26 April 2017 03:15 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Sebelumnya memang sempat beredar kabar bahwa Sriwijaya FC akan merekrut gelandang Prancis yang juga mantan pemain Real Madrid, Lassana Diarra. Namun belakangan, kabar itu perlahan mulai pudar.

Apalagi setelah Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris menyebut bahwa marquee player Laskar Wong Kito pernah memperkuat tim besar di Seria A Italia. Pemain tersebut juga masih berusia 28 tahun, sementara Diarra saat ini sudah masuk usia 32 tahun.

Marquee player Sriwijaya FC berusia 28 tahun dan saat berusia 21 tahun pernah merumput di Liga Seria A Italia di sebuah klub ternama dengan posisi sebagai gelandang,” jelas Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris.

“Saat ini calon marquee player Sriwijaya FC masih bermain di salah satu liga di Eropa. Kami sudah memastikannya melalui beberapa orang agen. Dan satu lagi, meski sebatas melihat dari video youtube, kami memastikan kualitasnya tidak kalah dari Marquee Player klub lain,” tambahnya.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Sekretaris Sriwijaya FC Achmad Haris Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTSekretaris Sriwijaya FC Achmad Haris

Dijelaskan Haris, sang pemain tengah mengurus administrasi buat bela Sriwijaya FC. Salah satunya soal Kartu Izin Tinggal Teŕbatas atau KITAS.

Begitupun administrasi lainnya juga tengah dalam proses. Manajemen sengaja belum mempublikasi identitas pemain, sampai benar-benar sang pemain mengantungi syarat administrasi bela Sriwijaya FC. “Bila semua sudah selesai dia akan langsung ke Palembang, bela Sriwijaya FC,” ucapnya.

Haris bahkan memberikan isyarat marquee player SFC bisa jadi langsung ke Bandung. Tapi bisa jadi juga ke Palembang dulu. Dia menegaskan, sebelum bursa transfer ditutup akhir bulan ini, SFC sudah dapat marquee player.

764