Resmi! Cavani Perpanjang Kontrak di Paris Saint-Germain

Rabu, 26 April 2017 03:57 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PSG
Edinson Cavani akan memperkuat PSG hingga tahun 2020. Copyright: © PSG
Edinson Cavani akan memperkuat PSG hingga tahun 2020.

Penyerang andalan Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, resmi memperpanjang kontraknya bersama Les Parisiens. Penyerang asal Uruguay itu nantinya akan memperkuat skuat Unai Emery hingga tahun 2020.

Dengan perpanjangan kontrak yang ia lakukan, maka putus sudah harapan Manchester United dan Arsenal untuk memborongnya keluar dari Parc des Princes Stadium. Pasalnya, kedua klub asal Inggris tersebut sering dirumorkan untuk membeli Cavani dari PSG.

“Saya sangat senang memperpanjang kontrak. Ini membuktikan komitmen saya kepada Paris Saint-Germain. Seperti yang selalu saya katakan bahwa saya selalu memiliki niat baik untuk terus bermain di Paris,” ucap Cavani seperti dikutip dari Mirror.

“Para pendukung dan semua staf di klub menjadikan salah satu klub terbesar di dunia. Saya yakin bahwa klub memiliki potensi untuk mencapai semua tujuan. Tentunya kami akan semakin ambisius di musim mendatang,” tambahnya.

Dengan diperpanjang masa baktinya di Paris, maka besar kemungkinan tandem Luis Suarez di Timnas Uruguay tersebut untuk melampaui rekor yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya, hingga kini Cavani telah mencetak 125 gol, selisih 31 gol dari Ibrahimovic sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah PSG.

359