Liga 1

Respon Peter Odemwingie Usai Madura United Dikalahkan Persela

Rabu, 26 April 2017 04:48 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Ramadhan
© Grafis: Yuhariyanto/foto: Juara.net
Peter Osaze Odemwingie (Madura United). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/foto: Juara.net
Peter Osaze Odemwingie (Madura United).

Madura United bersiap kembali menempuh jalan terjal di pekan ketiga kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia. Tim berjuluk Sapeh Kerrab itu dituntut kembali meraih tiga poin untuk kembali ke jalur positif pada laga home kedua saat menjamu Mitra Kukar, Jumat 28 April mendatang.

Sempat mengalahkan Bali United 2-0 di pekan pertama, tim asuhan Gomes De Oliviera itu langsung keok dengan skor serupa kala menyambangi markas Persela Lamongan.

Peter Odemwingie pun kembali mengingatkan rekan setimnya, betapa pentingnya arti sebuah kemenangan. Terlebih, MU saat ini harus tergusur ke urutan 10 klasemen Liga 1 melalui perolehan 3 poin (selisih gol 2-2), kalah agresifitas gol dibanding Perseru Serui (3-3)  dan Persela Lamongan (3-3).

“Dalam kompetisi, rasanya sangat penting bagi tim untuk mendapatkan tiga poin dari hasil kemenangan,” kata marquee player Madura United, Peter Odemwingie.

Striker Timnas Nigeria di Piala Dunia Brasil 2014 lalu itu pun turut mengangkat motivasi rekan setimnya, lantaran usianya sudah bisa dibilang senior.

© Twitter/Liga1Match.
Salah satu momen di laga Persela Lamongan vs Madura United. Copyright: Twitter/Liga1Match.Salah satu momen di laga Persela Lamongan vs Madura United.

Peter menambahkan, saat ini dirinya sudah lebih baik setelah selama lebih dari tiga pekan bersama-sama Bayu Gatra dkk menjalani latihan. Lecutan semangat pun bakal kian terangkat lantaran MU kembali tampil di depan publik Madura.

“Fans di sini begitu luar biasa. Saya sendiri akan lebih semangat untuk selalu memberikan hasil terbaik di setiap pertandingan,” paparnya.

“Untuk saya, saat ini sudah merasa enjoy dan mulai nyaman. Saya sudah mulai terbiasa dengan suasana tim, bisa bercanda dan tertawa bersama teman-teman di tim ini,” pungkas bekas andalan Stoke City di Liga Primer Inggris tersebut.

844