Liga 1

Sebelum Bertanding, Pelatih Persija Lontarkan Pujian untuk PSM

Rabu, 26 April 2017 18:41 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis:Yanto/Indosport/foto:satupedia.com
Stefano Cugurra Teco (Pelatih Persija Jakarta). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/foto:satupedia.com
Stefano Cugurra Teco (Pelatih Persija Jakarta).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco melemparkan pujian kepada PSM Makassar. Kedua tim bakal bentrok di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada Minggu, (30/04/17) mendatang.

Laga tersebut merupakan lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 pekan ketiga. Jelang kedua tim bertemu, Teco memberikan sanjungan terhadap Juku Eja.

"PSM merupakan tim yang bagus. Pemain asing mereka berkualitas. Kami harus mewaspadai mereka. Kami sudah mengantisipasinya," ujar Teco di Jakarta, Rabu (26/04/17).

Hal senada juga dikatakan oleh pilar lini pertahanan Macan Kemayoran, Maman Abdurrahman. Menurut mantan pemain Persib Bandung itu, PSM merupakan tim yang berbahaya.

"Kami sudah melakukan persiapan khusus dan sudah melihat penampilan PSM kemarin. Mereka tim yang bagus dan kami harus konsentrasi penuh. Mereka tim yang ofensif," ucap Maman.

Melawan PSM, Persija dipastikan telah dapat menurunkan skuat terbaiknya. Muhammad Hargianto dan Ryuji Utomo telah bergabung kembali bersama Macan Kemayoran setelah mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22.

525