Liga 1

Sriwijaya Segera Umumkan Bekas Bintang Serie A

Rabu, 26 April 2017 20:04 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Yuhariyanto/INDOSPORT
Logo Sriwijaya FC. Copyright: © Yuhariyanto/INDOSPORT
Logo Sriwijaya FC.

Manajemen Sriwijaya FC mengaku sudah bersepakat dengan seorang pemain yang pernah merumput di Serie A Italia. Kendati demikian, identitas sang pemain yang nantinya akan berstatus sebagai marquee player itu masih tertutup rapat.

Sekretaris tim SFC, Achmad Haris hanya memberi sedikit bocoran soal rekam jejak sang pemain. Menurut Haris, calon marquee player SFC itu pernah bermain di Belanda, Afrika, dan Italia. 

Haris meminta kepada para pendukung Sriwijaya untuk lebih bersabar, karena pihaknya akan segera memperkenalkan sosok pemain tersebut, setidaknya dalam kurun tiga hari ke depan.

"Mungkin tiga hari lagi akan diumumkan oleh Presiden SFC langsung, Dodi Reza Alex bersama manajer Nasrun Umar," kata Haris kepada wartawan.

Sebelumnya, sejumlah nama pemain menghiasi isu marquee player Sriwijaya, mulai dari Isaac Vorsa dari Ghana, Alexander Pato dari Brasil, hingga Lassana Diara dari Prancis.

Namun semua rumor tersebut terbantahkan dengan sendirinya. Isaac Vorsa diketahui berposisi sebagai bek dan bukan gelandang. Sedangkan SFC berniat untuk merekrut seorang gelandang serang, bukan bek.

Sementara Alexander Pato yang juga pernah merumput di Italia saat ini statusnya sudah menjadi miliki klub China, Tianjin Quanjin, dan Lassana Diara usianya sudah 33 tahun.

100