Liga 1

Starting Eleven Terbaik Pekan Perdana dan Kedua Liga 1

Rabu, 26 April 2017 06:08 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Liga 1
Logo Liga 1. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Liga 1
Logo Liga 1.

Kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia, Gojek Traveloka Liga 1 akan memasuki pekan ketiga. Seluruh pertandingan pekan kedua telah usai.

PSM Makassar memimpin klasemen sementara Liga 1 dengan raihan empat poin. Tim Juku Eja unggul agresivitas gol dari Persija Jakarta, Semen Padang, Persipura Jayapura, Barito Putera, dan Sriwijaya FC.

Pertandingan pekan perdana yang sudah diselesaikan adalah Persib bermain imbang 0-0 menghadapi Arema FC, Barito Putera 2-1 kontra Mitra Kukar, Madura United FC menang 2-0 atas Bali United FC, PSM Makassar menang 3-1 atas Persela Lamongan.

Lalu ada Persija Jakarta yang meraih kemenangan 2-0 atas Persiba Balikpapan, Borneo FC bermain imbang 2-2 kontra PS TNI, Semen Padang imbang 1-1 menghadapi Sriwijaya FC, Persipura Jayapura imbang 1-1 kontra Persegres Gresik United, dan Bhayangkara FC menang 2-1 atas Perseru Serui.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pembukaan Liga 1 ikut dimeriahkan dengan tarian adat sunda. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPembukaan Liga 1 ikut dimeriahkan dengan tarian adat sunda.

Di pekan kedua, ada delapan pertandingan yang sudah diselesaikan. Di mana Persela menang 2-0 atas Madura United, Gresik United kalah 1-3 dari Semen Padang, Sriwijaya FC menang 1-0 atas Borneo FC, PS TNI imbang 2-2 oleh Persib Bandung, Persija imbang 1-1 kontra Barito Putera.

Lalu Bali United kalah 1-2 Persipura Jayapura, Arema menang 2-0 atas Bhayangkara FC, Mitra Kukar bermain imbang 1-1 kontra PSM Makassar, dan Perseru menang 2-1 atas Persiba.

Ada beberapa pemain yang menonjol dalam seluruh laga pekan perdana dan kedua Liga 1 yang sudah berlangsung. Para pemain terbaik itu masuk ke dalam starting eleven versi INDOSPORT.

Siapa saja mereka? Berikut rangkuman starting eleven terbaik pekan perdana dan kedua Liga 1 versi INDOSPORT.

806