Liga 1

Van Dijk Belum Bisa Turun Saat Persib Menjamu SFC

Rabu, 26 April 2017 04:12 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Tengku Sufiyanto
© Twitter/@raphaelmaitimo
Sergio van Dijk (kanan) bersama Raphael Maitimo. Copyright: © Twitter/@raphaelmaitimo
Sergio van Dijk (kanan) bersama Raphael Maitimo.

Striker Persib Bandung, Serginho 'Sergio' van Dijk, kemungkinan besar kembali tidak masuk dalam daftar susunan pemain saat Maung Bandung menghadapi Sriwijaya FC, pada laga pekan ketiga Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Bandung, Sabtu (29/04/17). Cedera lutut kiri yang belum sembuh total menjadi salah satu alasannya.

Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman, enggan terlalu tergesa-gesa dalam memainkan striker andalannya tersebut sekalipun tim  Maung Bandung memang benar-benar membutuhkannya. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengaku lebih baik bersabar agar pemain naturalisasi asal Belanda itu tidak kembali mengalami cedera.

"Ya, Sergio masih belum (pulih). Masih perlu latihan secara pelan-pelan. Saya prediksi (Lawan Sriwijaya) belum bisa turun," ujar Djanur saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

© Ginanjar/Indosport
Caption Copyright: Ginanjar/IndosportSergio van Dijk bersama pemain Persib Bandung lainnya.

Meski begitu, Djanur merasa terobati, sebab infeksi mata yang dialami Raphael Maitimo sudah berangsur pulih. Kemungkinan besar bisa diturunkan di laga melawan Sriwijaya FC.

"Febri (Hariyadi) dan (Gian) Zola juga besok gabung mudah-mudahan berharap bisa membantu (lawan Sriwijaya FC). Karena sampai saat ini kita masih pusing tanpa keduanya. Harus memainkan tiga pemain muda, tanpa dua ini cukup repot," tutupnya.

426