Liga 1 Indonesia

Maitimo Bikin Pelatih Persib Bandung Galau Jelang Hadapi Sriwijaya FC

Kamis, 27 April 2017 22:17 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Rizky Pratama Putra
© goal.com
Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo. Copyright: © goal.com
Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman harap-harap cemas jelang laga melawan Sriwijaya FC dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1, Sabtu (29/04/17) mendatang. Sebab hingga saat ini Raphael Maitimo masih belum aman untuk bisa dimainkan pada pertandingan yang bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung ini. ‎

Padahal pelatih yang biasa disapa Djanur ini mengatakan bahwa secara fisik pemain naturalisasi asal Belanda itu sudah siap tempur setelah iritasi kedua mata yang selama ini dialami sudah berangsur membaik. Namun, Maitimo dipermasalahkan klub lamanya PSM Makassar yang dianggapnya masih sebagai pemain tim berjulukan Juku Eja lantaran sudah mendapatkan uang muka. 

© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Raphael Maitimo dan Carlton Cole saat launching tim Persib Bandung. Copyright: Muhammad Ginanjar/INDOSPORTRaphael Maitimo dan Carlton Cole saat launching tim Persib Bandung.

"Ya, kita masih menunggu meski menurut saya (fisik) dia sudah oke. Ya itu dari PSM dan dia masih harus menetralisir," ungkap Djadjang saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Kamis (27/04/17). 

Kondisi ini lanjutnya, jelas cukup menganggu masa persiapan timnya dalam menghadapi Sriwijaya FC nanti. Oleh karena itu,Djanur berharap permasalahan Maitimo dengan PSM segera terselesaikan sehingga ia bisa dengan leluasa memainkannya seperti pemain lainnya.

"Iya mengganggu lah karena saya takut juga ada apa-apa kalau memainkan dia (Maitimo). Kalau kondisi sudah oke cuma administrasi sama PSM yang bermasalah," pungkasnya

289