Liga Primer Inggris

(FOTO) Disambit Bola, Sanchez Pamer Foto 'Duck Face'

Kamis, 27 April 2017 08:37 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Shaun Botterill/Getty Images
Bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Bintang Arsenal, Alexis Sanchez.

Terdapat kejadian unik dalam laga antara Arsenal kontra Leicester City yang baru saja berlangsung dini hari tadi. Di akhir-akhir laga, bek The Foxes, Christian Fuchs menyambit Alexis Sanchez ketika melakukan lemparan kedalam.

Setelah mendapatkan lemparan tersebut, terdapat jeda beberapa detik sebelum Sanchez tersungkur sambil memegang wajahnya. Sontak, beberapa warganet pun menyebut bahwa dirinya telah melakukan diving terburuk di Liga Primer Inggris musim ini.

Menjawab keraguan tersebut, mantan pemain Barcelona itu memamerkan foto duck face-nya melalui akun Twitter pribadinya. Bibir Sanchez terlihat jontor selepas laga, dan memang terlihat ada sedikit luka di bagian bibir atasnya.

"Senang dengan hasil akhir pertandingan, namun harus dibayar dengan bibir yang jontor," ujar Sanchez dalam akun Twitter @Alexis_Sanchez, dilansir dari Sport Bible.

Dalam laga tersebut, Arsenal berhasil meraup 3 poin penuh di kandang setelah Robert Huth mencetak gol bunuh diri menjelang akhir pertandingan. Atas hasil tersebut, The Gunners masih belum beranjak dari posisi 6 klasemen sementara dengan mengumpulkan 60 poin dari 32 laga.

757