Liga Primer Inggris

(FOTO) Diteror Selama 2 Bulan, Luke Shaw Akhirnya Turuti Permintaan Fans

Kamis, 27 April 2017 14:47 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Stu Forster/Getty Images
Bek kiri Manchester United, Luke Shaw. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Bek kiri Manchester United, Luke Shaw.

Bek kiri Manchester United, Luke Shaw mendapat aksi teror dari seorang pendukung Setan Merah melalui media sosial. Tanpa diketahui alasannya, akun Twitter @VintageMou mengunggah sebuah tantangan kepada Luke Shaw sambil me-mention akun @LukeShaw23.

"Akan terus men-tweet gambar kepada Luke Shaw setiap hari sampai ia membalas, mem-follow, ataupun me-retweet," ujar akun tersebut, dilansir dari Mirror.

Dan benar saja, pria yang tidak diketahui namanya itu secara terus-menerus membombardir akun Twitter mantan pemain Southampton tersebut setiap harinya. Bahkan, ia sampai menuliskan hari secara detail agar Shaw dapat melihat progres yang telah ia lakukan selama ini.

Setelah hampir 59 cuitan dalam selang waktu setiap hari, akhirnya Luke Shaw pun luluh dan menuruti permintaan fans tersebut. Luke Shaw membalas akun cuitan akun itu dan meminta agar tidak menerornya lagi.

"@VintageMou sekarang sudah bisa berakhir, kawan," ujar Shaw melalui akun Twitter @LukeShaw23.

Meskipun balasan yang diberikan Shaw terbilang tak sesuai apa yang diharapkannya, setidaknya misi dari fans tersebut sudah tercapai, yaitu mendapat balasan dari Luke Shaw.

1.6K