Liga 1

Imbauan Penting Marlon kepada Para Pemain Persiba Jelang Hadapi Arema

Kamis, 27 April 2017 04:13 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Striker Persiba Balikpapan, Marlon da Silva, meminta rekan-rekannya kembali fokus dan melupakan kekalahan dipertandingan sebelumnya, saat menjamu Arema FC pada laga pekan ketiga Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (01/05/17) mendatang.

“Sekarang kita harus fokus latihan lagi , karena pertandingan selanjutnya harus lebih bagus lagi menghadapi Arema,” ujarnya.

Mantan striker Mitra Kukar itu mengungkapkan, menghadapi Singo Edan merupakan pertandingan yang cukup berat. Pasalnya, meski berstatus tim tamu, namun Esteban Vizcarra dkk seperti bermain di kandang. Maklum, Persiba di Liga 1 menjadikan Stadion Gajayana, Kota Malang sebagai homebase-nya.

© Ian Setiawan/Indosport
Latihan Persiba Balikpapan di lapangan luar Stadion Gajayana Malang. Copyright: Ian Setiawan/IndosportLatihan Persiba Balikpapan di lapangan luar Stadion Gajayana, Kota Malang.

“Kita harus bermain seperti babak kedua lawan Perseru Serui, karena kita main bagus, tapi sayangnya hanya cetak satu gol. Makanya kita harus fokus lagi, berlatih lebih keras,” ujarnya.

Pelatih Persiba, Timo Scheunemann menyatakkan, hal yang sama. Tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu harus bangkit dan menampilkan permainan yang lebih baik lagi menghadapi Arema.

“Di pertandingan ketiga lawan Arema FC , kami ingin pemain bermain seperti di babak kedua saat lawan Perseru,” ujar Timo.