Ketenaran Dybala Sudah Diprediksi Legenda MU Sejak 2014

Kamis, 27 April 2017 07:43 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marco Canoniero / Contributor / Getty Images
Paulo Dybala. Copyright: © Marco Canoniero / Contributor / Getty Images
Paulo Dybala.

Penyerang muda Juventus, Paulo Dybala, kini tengah menjadi perbincangan publik lantaran dirinya yang tampil impresif bersama I Bianconeri. Terakhir, bintang muda ini mencetak dua gol kala menumbangkan Barcelona 3-0 di Juventus Stadium pada laga leg pertama perempatfinal Liga Champions lalu.

Namun ternyata, kegemilangan pemuda asal Argentina ini sejatinya telah diprediksi lama oleh salah satu legenda Manchester United, Phil Neville. Kala itu, di tahun 2014 Phil memprediksi Dybala akan menjadi seorang bintang melalui akun Twitter pribadinya.

“Melihat pemain pada pertandingan semalam, yang mana akan menjadi pemain bintang Palermo asal Argentina Dybala. Ingat nama itu!!,” begitu isi tulisan dalam foto yang diunggahnya pada Twitter pribadiny, @fizzer18.

Bila ditelisik lebih lanjut, cuitan Phil yang terjadi pada tanggal 25 November 2014 waktu setempat bertepatan dengan jadwal pertandingan antara Palermo yang melakukan lawatannya ke Juventus Stadium. Kala itu, Palermo yang masih diperkuat oleh Dybala kalah dengan skor 2-0.

Dybala sendiri datang ke Juventus pada tanggal 1 Juli 2015 lalu. Dibeli dengan harga 40 juta euro atau sekitar Rp578 miliar, Dybala kini telah mencetak 40 gol dan 17 assists dari 85 laga yang telah dilakoninya bersama Si Nyonya Tua.