Mourinho Konfirmasi Pogba Absen dalam Derby Manchester

Kamis, 27 April 2017 01:52 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Laurence Griffiths/Getty Images
Jose Mourinho. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Jose Mourinho.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengonfirmasi bahwa gelandang termahal dunia miliknya, Paul Pogba, akan absen dalam Derby Manchester pada Jumat (28/04/17) dini hari WIB. Sementara Antonio Valencia akan kembali bergabung bersama skuat Skuat Setan Merah.

Dilansir oleh Mirror, Mourinho belum bisa mengonfirmasi faktor apa yang membuat sang pemain absen pada Derby Manchester nanti. Pasalnya, hingga kini dirinya masih belum mengetahui apakah dirinya mengalami cedera atau hanya karena kelelahan saja.

“Paul tidak akan tampil pada Derby Manchester nanti. Sedangkan Herrera, dirinya akan tampil,” ucapnya dikutip Mirror.

© Robbie Jay Barratt - AMA / Contributor / Getty Images
Paul Pogba yang harus ditarik keluar saat melawan Burnley di penghujung babak kedua. Copyright: Robbie Jay Barratt - AMA / Contributor / Getty ImagesPaul Pogba yang harus ditarik keluar saat melawan Burnley di penghujung babak kedua.

Dengan absennya Pogba, makan Mourinho akan kehilangan enam pemain saat melawat ke Etihad Stadium nanti. Nama-nama seperti Phil Jones, Chris Smalling, Juan Mata, Marcus Rojo, hingga Zlatan Ibrahimovic absen lantaran cedera yang mereka alami.

“Saya percaya dengan skuat saya, dan kami pergi dengan apa yang kami miliki. Kami berjuang dan akan bertarung pada laga nanti,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Setan Merah sempat dipusingkan dengan absennya Ibrahimovic dan Rojo secara bersamaan saat bertanding di laga leg kedua perempatfinal Liga Europa lalu. Bahkan Ibrahimovic harus absen selama 9 bulan lamanya.

913