Liga Primer Inggris

(VIDEO) Giroud Dizalimi, Fans Arsenal Laporkan Bintang Leicester ke FA

Kamis, 27 April 2017 14:12 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Bintang Arsenal, Olivier Giroud. Copyright: © Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Bintang Arsenal, Olivier Giroud.

Banyak beberapa kejadian menarik yang terjadi ketika Arsenal bertemu dengan Leicester City di Emirates Stadium pada laga yang berlangsung dini hari tadi. Selain aksi sambit yang dilakukan Christian Fuchs kepada Alexis Sanchez, Olivier Giroud juga menjadi korban dari aksi sadis Yohan Benalouane.

Pada menit ke-80, Benalouane terlihat menendang punggung Olivier Giroud menggunakan lututnya ketika melakukan duel udara. Sontak, striker asal Prancis itu terjatuh dan merintih kesakitan. Atas perilakunya tersebut, bek berusia 30 tahun itu diberikan kartu kuning oleh wasit Michael Jones.

Namun, menurut fans Arsenal kartu kuning merupakan hukuman yang tak pantas dari aksi 'kotor' tersebut. Beberapa dari mereka me-mention Twitter FA dan meminta Benalouane diberikan hukuman larangan bertanding.

Dalam laga tersebut, Arsenal berhasil mendapatkan 3 poin berharga di kandang setelah Robert Huth melakukan gol bunuh diri menjelang laga berakhir. The Gunners masih belum beranjak dari posisi 6 klasemen sementara dengan mengumpulkan 60 poin dari 32 laga.

362