(VIDEO) Kiper Klub Bolivia Cetak Gol 'LDR' di Menit Akhir

Kamis, 27 April 2017 07:11 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© La Tercera
Matias Dituro. Copyright: © La Tercera
Matias Dituro.

Kejadian unik terjadi dalam kompetisi Liga Bolivia pekan ke-12 pada Senin (24/04/17) lalu. Sebuah klub bernama Bolivar, mampu mengalahkan tamunya San Jose dengan skor 3-1 di Estadio Hernando Siles.

Bolivar yang merupakan pimpinan klasemen sementara Liga Bolivia, masih terlalu tangguh untuk San Jose yang duduk di peringkat 7. Bahkan, saking tangguhnya kiper Bolivar pun mampu mencetak gol ke gawang San Jose.

Berawal dari serangan balik yang coba dibangun oleh pihak tim tamu di penghujung babak kedua. Saat itu, San Jose yang tertinggal 2-1 mencoba melakukan serangan all out attack, termasuk sang kiper Carlos Franco pun maju ke depan gawang.

Namun sayang, alih-alih ingin menyamakan kedudukan, San Jose justru tertinggal lebih jauh berkat gol kiper Bolivar, Matias Dituro. Bola serangan balik yang coba dibangun San Jose justru berhasil ditahan oleh Matias, yang kemudian langsung dilesakkan ke gawang San Jose.

Alhasil, bola sepakan Matias dari kotak penalti pun masuk ke gawang kosong San Jose yang ditinggal oleh Franco, karena turut membantu melakukan penyerangan. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Bolivar 3-1 atas San Jose.

3.5K