Ligue 1 Prancis

Agen Mbappe: Hanya 4 Klub yang Sanggup Beli Klien Saya!

Jumat, 28 April 2017 14:38 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Dave Winter/Icon Sport
Bintang AS Monaco, Kylian Mbappe. Copyright: © Dave Winter/Icon Sport
Bintang AS Monaco, Kylian Mbappe.

Agen Kylian Mbappe, Pascal Boisseau mengungkapkan bahwa hanya ada 4 klub yang bisa membeli kliennya dari AS Monaco. Keempat klub tersebut adalah Barcelona, Real Madrid, Manchester United, dan juga Manchester City.

Mbappe merupakan salah satu komoditi panas di musim 2016/17 ini setelah mampu tampil memukau baik di liga domestik maupun Eropa. Pesepakbola berusia 18 tahun itu berhasil mencetak 23 gol dan 11 assists dari 37 pertandingan di semua kompetisi. Sebuah angka yang sangat baik bagi pesepakbola seusianya.

"Hanya 4 tim di dunia ini yang mampu membelinya sekarang juga. Mereka adalah Barcelona, Real Madrid, Manchester United, dan Manchester City," ungkap Pascal, dikutip dari Marca.

Namun, Pascal menyarankan bahwa Mbappe bertahan di Ligue 1 Prancis bersama AS Monaco, setidaknya untuk satu musim lagi. Dan lagi, apabila performa Mbappe menurun di musim selanjutnya, Monaco tetap menginginkan dana 100 juta euro untuk penjualan pemuda asal Prancis itu.

"Sebaiknya ia tidak hengkang dari Monaco musim panas ini. Saat ini ia tengah terbang tinggi, dan tidak ada pesepakbola berusia muda yang menyamai levelnya. Terlebih, meskipun penampilannya menurun di musim depan, AS Monaco tetap menginginkan nominal 100 juta euro (Rp1,4 triliun) bagi siapa pun yang menginginkannya," pungkas agen Mbappe.

827