Serie A Italia

Arsenal dan Valencia Antre Dapatkan Bintang AC Milan

Jumat, 28 April 2017 16:01 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Striker AC Milan, Carlos Bacca. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Striker AC Milan, Carlos Bacca.

AC Milan kembali dikabarkan segera melepas salah satu pemain bintangnya di akhir musim nanti. Adalah Carlos Bacca yang segera ditendang dari skuat asuhan Vincenzo Montella. Di musim 2016/17 ini, pesepakbola asal Kolombia tersebut telah mencetak 14 gol dari 30 laga di semua kompetisi.

Sebelumnya, keinginan AC Milan untuk menjual mantan pemain Sevilla itu sudah mencuat sejak musim lalu. Di mana ketika West Ham United memberikan penawaran seharga 30 juta euro (Rp434 miliar), namun transfer tersebut harus batal karena persyaratan pribadi yang tak terpenuhi, dilansir dari Football Italia.

Melihat hal tersebut, Arsenal dan Valencia berniat untuk menampungnya di musim 2017/18 mendatang. Khusus Arsenal, Arsene Wenger sempat melakukan penawaran untuk menggaet Bacca di bursa transfer musim dingin lalu. Namun hingga akhirnya bursa transfer itu ditutup, pesepakbola berusia 30 tahun itu masih bertahan bersama Milan.

Mengambil data dari Transfermarkt, Bacca yang masih menyisakan 3 tahun pada kontraknya memiliki harga pasar 23 juta euro, atau setara dengan Rp333 miliar.

107