Barcelona Siap Negosiasi Kontrak dengan Playmaker PSG

Jumat, 28 April 2017 19:00 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Marco Verratti. Copyright: © Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Marco Verratti.

Barcelona dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan gelandang pengatur serangan Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Klub Catalan itu diketahui tengah berniat memboyong Verratti di bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut berita yang dilansir dari Mundo Deportivo (MD), petinggi Barca dan agen Verratti, Donato Di Campli bahkan sudah bertemu sebanyak dua kali. Pertemuan pertama dilakuakn di Camp Nou, persis ketika PSG dihajar dengan skor 6-1 di leg 2 babak 16 besar Liga Champions.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETVerratti telah lama diandalkan di lini tengah PSG.

Media asal Spanyol itu juga mengklaim jika eks Pescara tersebut 'sangat senang' mendengar sang agen sudah melakukan pembicaraan. Dikatakan pula bahwa Verratti 'lelah' karena berulang kali gagal meraih trofi Liga Champions yang telah diimpakannya sejak lama.

Lebih jauh, MD menyatakan jika Verratti pernah mengatakan, "jika kamu tak bisa mengalahkan mereka, maka bergabunglah dengan mereka". Ucapannya itu tentunya mengindikasikan bahwa Verratti sudah tak sabar ingin bergabung dengan Blaugrana.

Kendati begitu, PSG diyakini tak akan begitu saja menjual pemain terbaiknya, apalagi ke 'klub rival'. Maka usaha lebih keras wajib dilakukan Barcelona andai mereka benar-benar serius menginginkan gelandang muda Italia itu ke Camp Nou.

560