Liga Primer Inggris

Kembali Dapatkan Hasil Imbang, Mourinho Salahkan Lini Tengahnya

Jumat, 28 April 2017 08:12 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Laurence Griffiths/Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa kurangnya kualitas yang dimiliki lini tengah Setan Merah memaksa dirinya untuk puas dengan hasil imbang. Manchester United hanya bermain imbang kontra Manchester City dengan skor 0-0 di Etihad Stadium.

Pada laga tersebut, mantan pelatih Real Madrid itu menggunakan formasi 4-3-3 dengan menempatkan Marouane Fellaini, Michael Carrick, dan Ander Herrera di lini tengah. Mourinho tak bisa menggunakan gelandang andalannya seperti Paul Pogba dan Juan Mata karena cedera.

© AMA/Getty Images
Manchester City vs Manchester United Copyright: AMA/Getty ImagesManchester City vs Manchester United.

"Di babak pertama kami mendominasi permainan, namun di babak kedua terlihat lebih sulit. Kami harus mengambil keputusan untuk bermain imbang untuk mendapatkan poin," ungkap Mourinho, dikutip dari Sportsmole.

"Mereka memulai laga dengan cukup baik dan terus melakukan tekanan. Saya tidak ingin berbicara tentang pemain yang tidak bermain, tetapi kami terlihat tidak berkualitas di lini tengah," tambahnya lagi.

Atas hasil tersebut, tak ada perubahan yang terjadi di daftar klasemen Liga Primer Inggris musim 2016/17 ini. Manchester City masih lebih unggul 1 tingkat di atas Manchester United di posisi 4. Setan Merah hanya terpaut 1 poin dari The Citizens di posisi 5.

1.2K