Copa Libertadores

(VIDEO) Dicegat, Eks Juventus Terlibat Baku Hantam di Copa Libertadores

Jumat, 28 April 2017 12:50 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Thesun.co.uk
Pemain Palmeiras, Felipe Melo terlibat baku hantam ketika berlaga melawan Penarol di Copa Libertadores. Copyright: © Thesun.co.uk
Pemain Palmeiras, Felipe Melo terlibat baku hantam ketika berlaga melawan Penarol di Copa Libertadores.

Aksi baku hantam kembali terjadi di dunia sepakbola. Kali ini terjadi dalam salah satu kompetisi besar CONMEBOL, yaitu Copa Libertadores. Kejadian tersebut terjadi ketika tim Penarol menjamu Palmeiras di Estadio Campeon del Siglo, 27 April kemarin.

Eks pemain Juventus, Felipe Melo terlibat dalam perkelahian di dalam lapangan tersebut selepas laga. Ia bersama rekan-rekannya tidak diperbolehkan keluar lapangan setelah pihak keamanan menutup lorong pemain.

"Ketika kami hendak keluar dari lapangan, lorong pemain ditutup oleh pihak keamanan dan menghalangi kami untuk keluar. Petugas keamanan yang kami bawa berhasil melindungi kami dan menghentikan keributan sebelum semakin parah," ujar Melo, dikutip dari The Sun.

Selain itu, manajer Palmeiras, Eduardo Baptista juga mengindikasikan bahwa keributan yang terjadi itu sudah direncanakan oleh tuan rumah. Pasalnya anak-anak asuhnya tidak diperbolehkan keluar lapangan sehingga memicu terjadinya keributan.

Selain para pemain, para fans juga terlibat dalam perkelahian tersebut. Setidaknya sebanyak 30 pendukung yang datang menyaksikan laga tersebut telah ditahan karena terlibat dalam insiden baku hantam. 18 anggota kepolisian dikabarkan terluka dalam mengatasi perpecahan yang terjadi.

562