Inter Berencana Lepas 7 Pemainnya ke Inggris

Jumat, 28 April 2017 22:20 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Menurut kabar yang dilansir Tuttosport, Andrea Ranocchia, Davide Santon, Yuto Nagatomo, Jeison Murillo, Eder, Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic berpeluang untuk hijrah ke Inggris.

Performa Ranocchia semenjak berseragam Hull City dianggap sebagai penyebab utamanya. keberhasilan bek tengah itu membawa The Tigers keluar dari zona degradasi membuat klub-klub Inggris mulai melirik talenta-talenta di Italia, terutama Inter.

I Nerazzurri sendiri akan mematok tiap pemainnya tak kurang dari 10 juta euro. Masih dari media kenamaan Italia, disebutkan jika rata-rata harga yang dipatok manajemen Inter berkisar antara 12-15 juta euro.

Santon misalnya, diisukan dengan Newcastle United, tim yang pernah ia bela antara tahun 2011 sampai 2015 silam. Sementara Yuto Nagatomo tengah dilirik oleh Burnley.

Sedangkan bek tengah Inter, Murillo, yang kalah bersaing dengan Gary Medel dan Miranda sedang dipantau oleh tiga tim kuat Liga Primer Inggris. Mereka adalah Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Leicester City.

Brozovic lebih edan lagi. Semenjak Inter menaruh gelandang itu di katalog penjualan, Arsenal, Tottenham dan Manchester United langsung mengirimkan pemandu bakatnya ke Giuseppe Meazza.

1.2K