Luis Milla Apresiasi Penampilan Armada Indra Sjafri

Jumat, 28 April 2017 03:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla pelatih Timnas U-22 dan Senior. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla pelatih Timnas U-22 dan Senior.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla ikut menyaksikan laga uji coba antara Timnas U-19 melawan Patriot Candrabhaga FC. Baginya pola permainan Timnas U-19 selaras dengan pola permainan yang ia terapkan untuk Timnas U-22.

Timnas U-19 melakoni laga uji coba perdananya. Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga FC, Kota Bekasi, Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan 2-0 atas Patriot FC. Laga tersebut turut disaksikan oleh pelatih Timnas U-22, Luis Milla.

Selepas laga, pelatih asal Spanyol itu memberikan selamat kepada Skuat Garuda Muda. Menurutnya, tim yang dibesut Indra Sjafri menunjukkan rasa lapar akan kemenangan.

© Herry Ibrahim/Indosport
Timnas U-19 Kalahkan Patriot FC Copyright: Herry Ibrahim/IndosportTimnas U-19 berhasil memetik kemenangan atas Patriot FC di laga uji coba perdana.

"Pertandingan hari ini adalah pertandingan yang tentunya dipersiapkan untuk tim nasional. Kita lihat ada kemauan yang cukup besar dari anak-anak untuk menang," ucap Milla saat ditemui di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis, (27/04/17).

Selain itu, dia pun cukup senang akan penampilan Skuat Garuda Muda. Baginya, pola permainan yang diterapkan Indra sejalan dengan apa yang dia terapkan bersama Timnas U-22.

"Saya sangat senang sekali karena melihat pola permainan yang diterapkan oleh U-19 hampir mirip dengan pola permainan yang kami terapkan di U-22. Jadi untuk pembangunan sepakbola kedepannya bisa lebih baik lagi," beber dia.

Sebelumnya Luis Milla sebagai pelatih Timnas U-22 disebutkan akan mendapat sokongan dari Timnas Indonesia kelompok umur dibawahnya. Seperti Indra Sjafri bersama Timnas U-19 serta Fakhri Husaini dengan Timnas U-16 akan menerapkan pola yang sama sebagai bentuk sinergi Timnas Indonesia. 

1.2K